Peluang Bisnis di Cilegon


Kota Cilegon yang merupakan pintu gerbang utama yang menghubungkan Pulau Jawa dengan Pulau Sumatera dan sejak tanggal 20 April 1999 telah ditetapkan sebagai Kotamadya.
Wilayah ini pada awalnya berorientasi pada kegiatan pertanian. Namun sejalan dengan perkembangan kota Cilegon, pembangunan fisik berlangsung sangat pesat sehingga terbentuk kegiatan-kegiatan dengan jenis penggunaan lahan baru.
Jenis atau kegiatan pekerjaan yang saat ini banyak digeluti oleh Penduduk Kota Cilegon adalah kegiatan Perdagangan, Hotel, Restoran serta bidang Industri yang paling banyak menyerap tenaga kerja.
Dari data BPS (Badan Pusat Statistik) propinsi Banten, Pembangunan bidang perekonomian yang dicerminkan dari Perkembangan Indikator Pdrb (product domestic regional bruto) & Lpe (Laju Pertumbuhan Ekonomi), mengindikasikan adanya perbaikan, penguatan & kemapanan Daerah Dalam Penguatan Struktur Perekonomian Daerah.

Penawaran Ruko, INVESTASI yang menguntungkan
Perkembangan kota Cilegon tersebut telah mendorong sejumlah investor untuk berinvestasi di kota ini.
Nah, sebagai penunjang setiap bentuk  investasi tersebut, kami memperkenalkan komplek ‘Ruko Cilegon Highway’ yang lokasinya sangat strategis hanya berjarak 2 km dari exit tol Cilegon Timur. Jalan depan Ruko Cilegon Highway merupakan akses transportasi yang ramai dengan lingkungan sekitar Ruko yang juga sudah berkembang.
Kepemilikan Ruko ini sendiri sudah merupakan investasi yang sangat menguntungkan mengingat saat ini, laju perkembangan industry yang sangat pesat di kota ini, pasti akan disertai dengan perkembangan bidang-bidang lainnya.
Ruko 3 Lantai ini dibangun dengan spesifikasi bahan yang berkualitas,  dengan sertifikat hak milik (SHM).
Unit yang ditawarkan pun terbatas, yakni 9 Unit di Blok A & 12 Unit di Blok B, total 21 Unit Ruko. Area parkir untuk setiap unit Ruko ini relative luas dan jalur keluar masuk komplek Ruko sudah diatur dengan baik untuk menambah kenyamanan penghuni Ruko.
Harga perdana untuk Ruko ini, mulai dari 919 juta, yang bisa dimiliki dengan memanfaatkan fasilitas KPR. Harga tersebut termasuk bonus folding gate untuk menunjang keamanan property.
Informasi dan reservasi, silahkan hubungi kami di :
(62-21) 53-888-99 atau di (62-254) 72-74-111